Kejari Gunungkidul Launching Program JvisiD

GUNUNGKIDUL –  Kendati tengah dalam masa pandemi corona, Kejaksaan Negeri Gunungkidul tetap melakukan berbagai terobosan demi penegakan hukum di wilayahnya.

Kali ini Kejari yang memimpin Koswara melakukan program peluncuran ‘Jaksa Informasi Desa’ atau disebut J VisiD, Senin (11/5/2020). Tujuan utama program J visi ini adalah tujuan untuk melakukan tindak lanjut yang dilakukan oleh Perangkat Desa.

Koswara menjelaskan bahwa pihaknya merupakan seluruh Desa yang ada di Kabupaten Gunungkidul untuk melihat perkembangan pembangunan Desa. Selain itu kunjungan tersebut juga dapat dilakukan sebagai sarana untuk melakukan konsultasi dan sosialisasi menjawab pertanyaan yang ada di desa.

“Bjasanya Desa yang datang ke kita sekarang kita buat program kita yang datang ,,” jelas Koswara usai acara peluncuran perdana di Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari.

Ditambahkannya, selain untuk menentang tindak korupsi, J visiD ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Gunungkidul.

“Program jemput bola dengan datangi Desa ini juga sebagai bentuk pelayanan Kejaksaan.n Pada akhirnya nanti semua akan kita kunjungi.” franky-MP2

Leave a Comment