Jaksa Agung RI Lantik Wakil Jaksa Agung

JAKARTA – Jaksa Agung RI ST Burhanuddin, melantik dan mengambil sumpah jabatan  Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Agung Tony Tribagus Spontana dan Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara,  Dr. Fadil Zumhana yang berlangsung di aula Baharuddin Lopa Kejaksaan Agung RI,  Jakarta, Senin (04/05/2020).

Jaks a RI Agung dalam kata sambutannya menuturkan bahwa setiap alih tugas, mutasi, dan promosi yang ditandai dengan prosesi yang diadakan dan acara pelantikan, penyumpahan, dan serah terima seperti sekarang ini, diharapkan tidak sesuai dengan rutinitas dan kegiatan seremonial belaka, lebih itu harus dipertimbangkan sebagai pengingat, tugas yang diterima dan diterima yang diajukan yang membawa tanggung jawab.

Harap tentukan persetujuan awal, wewenang, dan kedudukan apapun dan dimanapun, dapatkan lebih awal sebagai peluang.

“Guna menjadikannya sebagai ladang pengabdian untuk melakukan sesuatu yang terbaik, agar penegakkan hukum yang kita upayakan selalu memberikan manfaat besar bagi kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.”

Pada kesempatan ini, Jaksa Agung  juga  mengingatkan kepada para pejabat yang ingin agar senantiasa menjadi tauladan yang dapat memberikan contoh dan motivasi yang baik bagi segenap jajaran untuk memberikan kontribusi positif bagi para pengguna.

“Bekerjalah dengan  kerja tim , sebagai satu kesatuan yang saling menguatkan, saling melengkapi, dan saling melengkapi, dalam mencapai tujuan yang telah disetujui dengan tepat . D seorang penempatan yang dilantik pada posisi yang baru akan akan menambah kita, “harapnya.

P elantikan  kali Penyanyi  dilaksanakan Beroperasi Terbatas mengingat Waktu Pelaksanaan pelantikan Masih hearts masa Darurat pandemik Covid 19 Dan Hanya dihadiri Oleh para Pejabat Eselon I, sebagian Pejabat Eselon II (Sesjam Dan Sesbadan) Serta undangan Dari Komisi Kejaksaan RI Dan Pengurus Pusat Ikatan Adhyaksa Dharmakarini  (IAD Jumlah  yang tidak lebih dari 30 (tiga puluh) orang sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi .

Hal ini berpedoman pada  Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor: 10 / SE / IV / 2020 tanggal 02 April 2020 tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji PNS atau Sumpah / Janji Jabatan Melalui Media Elektronik / Telekonferensi Pada Masa Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Korona dan Surat Edaran Jaksa Agung RI Nomor 9 Tahun 2020 tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil atau Sumpah / Janji Jabatan melalui Media Elektronik / Teleconference untuk Pegawai di  l ingkungan Kejaksaan Republik Indonesia pada Masa Kedaruratan Penyakit Virus 2019. franky / muzer- MP1

Leave a Comment