Tingkatkan Pelayanan Publik, Kejari Sanggau Gandeng Kantor Pos dan Ojol

SANGGAU –  Usai meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau terus berbenah dan melakukan kerja inovatif untuk masyarakat. Hal ini merupakan tanggung jawab moral dan juga tupoksi yang memang harus dilakukan kepada masyarakat pencari hukum di wilayah hukum Sanggau.Demikian juga oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Tengku Firdaus untuk PROSEKUTOR melalui sambungan seluler, Kamis (23/4/2020).

Selain itu, Tengku Firdaus juga berharap dapat terus bekerja dengan hati dan tak berhenti untuk berinovasi akan mampu membawa unit yang dapat memperoleh predikat lebih tinggi dari Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
“Langkah dan upaya menuju zona Birokrasi Bersih Melayani ini memudahkan, Karenanya kami tak pernah berhenti berbenah dan menambah berbagai fasilitas pelayanan publik.” Salah satu upaya yang dilakukan melalui kerja sama dengan Kantor Pos dan OKE Jack.
“Penandatangan nota kesepahaman ini dalam upaya meningkatkan dan mempermudah masyarakat dalam mengambil tilang dan mengembalikan barang bukti.” Firdaus berharap dengan menjalin kerjasama ini dapat membantu dengan mudah Masyarakat Kabupaten Sanggau dalam menyelesaikan urusannya, terutama terkait dengan mengatasi tilang dan mengambil barang lisensi.
“Karena kami sangat menantang wilayahnya yang luas, Kabupaten Sanggau serta intensitas masyarakatnya sehari-hari. Dukungan yang beragam akan terus kami lakukan agar masyarakat Kabupaten Sanggau dapat memeperoleh kemudahan. Mendukung pada akhirnya akan dapat bermanfaat bagi kita semua” ungkap Tengku Firdaus. franky-MP6

Leave a Comment