Monumen WBK dan WBBM Diresmikan

JAKARTA –  Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jam Pidsus), Dr. M. Adi Toegarisman memberikan tanda penyematan pin WBBM untuk jajarannya dan sekaligus meresmikan prasasti / monumen Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
“Melalui perjuangan dan kerja keras yang kita lakukan selama ini, kita memperoleh dunia demi kehormatan yang bisa kita raih WBK dan WBBM,” ungkap Adi Toegarisman usai mengerjakan proyek kerja Gedung Bundar Pidsus Kejaksaan Agung (6/1/2020).
“Semua perubahan sudah berubah juga mengubah pola pikir dan cara kerja yang sudah bisa untuk mengedepankan informasi yang transparan,” tambah Adi.
Ditempatkan di Zona Integritas ini tidak perlu lagi disimpangkan dan tidak perlu lagi yang bisa digunakan untuk main-utama, lakukan tugas-tugas yang harus dilalui, dan harus sudah terlindungi.
“Mudah-coba prasasti ini dibuat menjadi pendorong semangat, berintegritas bagi pelajaran di Jampidsus dan seluruh kelembaban
Oleh karena itu, prasasti ini dibuat untuk mengingatkan semua orang dan juga mengingatkan pada orang-orang lain kompilasi lainnya datang ke Gedung bundar JAM Pidsus Kejaksaan Agung ini, kami telah berada di Zona Integritas, WBK dan WBBM.jelasnya. Muzer / Franky-MP6

Leave a Comment