PROSEKUTOR Melaju Ke Semifinal

MAGELANG –  Empat tim terbaik akhirnya melaju ke babak semifinal Kejuaraan Bulutangkis Antar Media (KBAM) Tahun 2019 yang berlangsung di Gor Djarum Magelang, Rabu (9/10/19).
Tiga pemenang grup masing-masing TVRI Semarang, RRI Semarang dan Suara Baru lolos otomatis, sementara satu tempat dihuni PROSEKUTOR yang lolos sebagai runner up terbaik. Dengan materi Franky Yulianto, Muh Setiono, Kasirun, Nurkholis, Aris Syaefudin dan Ismu Puruhito, PROSEKUTOR akan mengangkat TVRI Semarang sebagai pemenang grup A.
Sebelumnya PROSEKUTOR berhasil mengalahkan tim Suara Merdeka dengan skor 3-0. Namun saat menghadapi ‘tim baru muka lama’ Suara Baru, kemenangan pasangan Franky/Setiono atas Berkah/Agus S 21-7/21-11 tak diikuti dua partai lainnya.
Di tunggal, Kasirun berhenti 11-21 / 16-21 dari Muhaimin dan Aris / Ismu gagal mengatasi Aman / Solikun 7-21 / 15-21.
Kendati kalah 1-2 namun PROSEKUTOR lolos ke semifinal sebagai runner up terbaik setelah Tribun Jateng kalah 0-3 dari RRI Semarang.
Semifinal akan dilaksanakan Kamis besok di tempat yang sama dan mempertandingkan partai PROSEKUTOR vs TVRI Semarang dan RRI Semarang vs Suara Baru. Grand Final KBAM 2019 yang memerebutkan Piala Bergilir dan hadiah total 55 juta rupiah akan dilaksanakan di GOR Djarum Kudus, 16 -17 Oktober 2019. Pesertanya adalah para pemenang dari zona wilayah dan 1 (satu) tim favorit dari zona euro yang dapat dipilih oleh Panpel Yayasan Djarum Pusat dan Bakti Olahraga. setiono / kie-MP6

Leave a Comment