Kejati Jatim Miliki Lapangan Tenis dan Futsal

SURABAYA  – Sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama-sama dengan TP4D Kejati Jatim, akhirnya menyediakan pembangunan lapangan tenis Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

“Selesainya pembangunan lapangan yang pertama kali diadakan Kejati Jatim ini bersumber dari dana APBD Pemprov Tahun Anggaran 2019 ini akan semakin menambah sinergitas melalui olah raga,” ungkap Dr Sunarta, SH, MH, Kajati Jatim saat meresmikan Lapangan Tenis dan Futsal Kejati Jatim, Senin ( 7/10/19).
Sunarta menambah prestasi dan dedikasi Kejaksaan tak hanya didapat melalui jasmani saja, tetapi melalui olah raga akan semakin menguatkan mental. “Dalam olah raga ada semangat pantang menyerah dalam bertanding, maka ini akan membangun jati diri sebagai penegak hukum dengan pola yang progresif, terbuka, dan juga visioner sehingga memunculkan motivasi dalam bekerja,” tekan jaksa tinggi yang baru saja mendapatkan promosi sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda bidang Intelijen (Sesjamintel) ini.
Sunarta menghimbau jajarannya agar senantiasa mengutamakan pembangunan infrastruktur untuk menunjang pembangunan sumber daya manusia.
“Dengan jasmani yang sehat, kuat dan bersemangat pantang dikembalikan tadi bisa menambah keserasian  hard skill  dan  soft skill  yang menunjang tercipta terciptanya intelegensia dan kemampuan kepemimpinan yang mendukung inovasi.”
Pembangunan lapangan tenis dan futsal Kejati Jatim dilaksanakan CV Wahyu Nugroho dengan pagu anggaran mencapai Rp 1.08 Miliar yang diperoleh dari APBD Prov Jatim Tahun 2019 dengan bentuk hibah barang atau bangunan. Penanda tangan digunakan untuk memulai antara Kajati Jatim dan tim tenis Kejati Jatim. franky-MP6

Leave a Comment