Agen Pos Unit Kejati Jatim Diresmikan

SURABAYA – Tingginya surat menyurat di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur saat ini dipermudah dengan kehadiran Agen Pos di kantor Kejati Jatim.
Peresmian KP-RI ‘Tridaya’ dan Pembukaan Agen Pos Unit Koperasi ‘Tridaya” Kejaksaan Tinggi Jawa Timur berlangsung Rabu (28/8).
“Koperasi Tridaya adalah milik Kejati Jatim yang selama ini hanya beraktifitas simpan pinjam yang sudah mencapai angka Rp 100 juta. Sekarang kami akhirnya mampu melakukan kegiatan lain dengan dibukanya Agen Pos Unit Koperasi Tridaya,” ungkap Ketua Koperasi Tridaya Dijah Tri Mahanani yang sangat bersyukur dengan perhatian Kajati Jatim yang telah memberikan suport dan kantor baru untuk Koperasi Tridaya ini.
Kepala Kantor PT Pos Indonesia (Persero) Regional 7, Arifin Muchlis mengaku sangat berbangga dipercaya oleh Kejati Jatim untuk membantu kinerja melalui pengantaran surat menyurat. “Bahkan kalau surat harus sampai hari itu juga, kami berkomitmen untuk menyampaikannya hari itu juga.”
Arifin menambahkan bahwa Kantor Pos selama ini sangat dikenal dengan layanan untuk masyarakat menengah ke bawah.
Kajati Jawa Timur, Dr Sunarta menyambut gembira atas kehadiran PT Pos Indonesia di wilayah Kejati Jatim.
“Tingkat surat menyurat di Kejati Jatim sangat tinggi, sehingga kehadiran PT Pos Indonesia di wilayah kami sangatlah membantu kinerja kami. Selain hemat waktu juga sangat bisa dipercaya, karena langsung dikirimkan dari Kejati Jatim saat itu juga.”
Sunarta juga melihat kehadiran PT Pos Indonesia di Koperasi Tridaya akan menambah nilai zona integritas menuju WBK dan WBBM di Kejati Jatim.franky-MP1

Leave a Comment