Kajati Jatim Cetak 2 Gol

SURABAYA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Dr Sunarta, SH, MH ternyata tak hanya piawai dalam memimpin Kejati Jatim, namun soal mengocek bola pun jaksa tinggi kelahiran Subang ini ternyata luar biasa. Dua gol berhasil dicetaknya ke gawang Tim Wartawan KOMPAK FC dalam laga ujicoba fustal di Lapangan Kejati Jatim, Selasa (8/7) ini.
Gol pertama diciptakan lewat tendangan maut dari jarak jauh. Bola yang ditendang dari jarak hampir setengah lapangan meluncur deras ke pojok gawang KOMPAK FC yang dikawal Khaesar.
Sementara gol kedua dicetak dengan pergerakan satu dua yang indah dari sektor sayap yang diakhiri dengan tendangan keras. Meski bola masih bisa ditepis namun membentur mistar gawang sehingga menggetar jala untuk kali kedua. Meski sempat unggul 4-2, tim Kejati Jatim harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 4-5.
“Kekuatan fisik pak Kajati ternyata kuat juga, istirahat sebentar main lagi, lari masih kencang juga. Terima kasih sudah diundang main lagi di POR tahun ini. Menang kalah sudah biasa, yang penting olahraga, ” ujar Ketua KOMPAK FC, Budi Mulyono.MP1/net-MP6

Leave a Comment