Peduli Wartawan, BPJS Jalin Kerjasama Dengan FWPJT

SEMARANG –  Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan kartu BPJS untuk siaran yang ditayangkan di Pemprov dan DPRD Jawa Tengah (anggota FWPJT-red), kali ini BPJS Ketenagakerjaan Semarang Pemuda dan Forum Wartawan Pemprov & DPRD Jateng (FWPJT) akan membahas nota, Kamis (28 / 02/19) terkait dengan program tersebut.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Suwilman Rachmat, Kepala Kantor Cabang Semarang dan Damar Sinuko Unggul Griyo selaku Ketua FWPJT.
Suwilman Rachmat dalam sambutannya mengatakan kerja sama dan support media sangat diperlukan dan pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun.
“BPJS Ketenagakerjaan merupakan badan pemerintah, bukan perusahaan, sehingga yang kami utamakan adalah pelayanan, jika surplus pun akan dikembalikan manfaatnya untuk masyarakat,” ujar Willy panggilan akrabnya.

Lebih lanjut Willy mengatakan pihaknya juga mengutamakan kepuasan peserta tanpa membedakan golongan tertentu, semuanya mendapatkan pelayanan yang sama.

Sementara itu Ketua FWPJT Damar Sinuko menyambut baik kerja sama yang dibangun ini. Terima kasih juga telah menerima menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan tanpa ribet.
Selaku ketua FWPJT, Damar meminta kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan adalah untuk membantu teman-teman penasihat keuangan yang memiliki bantuan kerja yang sangat tinggi.
“Wartawan memiliki masalah pekerjaan yang sangat tinggi, maka kami FWPJT mengakomodir teman-teman dengan mengikutsertakan menjadi anggota BPJS.”
Hadir dalam penunjuk tanganan yang dilakukan di RM Kampung Laut tersebut, pengurus FWPJT, penasehat dan anggota FWPJT, mitra pengawal BPJS Kantor Cabang Semarang. franky-MP6

Leave a Comment