Jaksa Agung : PJI Tulang Punggung Kejaksaan

JAKARTA – Jaksa Agung HM.Prasetyo berharap, selaku pengurus PJI (Persatuan Jaksa Indonesia) tentang perlunya pondasi dan tiang penyangga yang kuat serta kokoh sebagai tulang punggung yang dapat di andalkan untuk menopang berdiri dan tegaknya esensi dari lembaga kita ini. Karena itu tiada lain adalah Persatuan Jaksa Indonesia,” ungkap Prasetyo pada peluncuran website resmi www.pji.kejaksaan.go.id serta pengukuhan pengurus PJI pusat masa bakti 2019-2021 yang berlangsung di Aula Sasana Adhi Karyya, Badiklat Kejaksaan RI, Jakarta, Jumat (1/2) lalu.

“Perhimpunan para jaksa inilah yang nantinya akan membawa eksis tidaknya Kejaksaan dan juga maju mundurnya lembaga yang kita cintai bersama ini,” tegasnya.
Prasetyo meminta para Jaksa yang tergabung pada PJI, dalam menghadapi perhelatan besar pesta demokrasi khususnya pemilihan presiden dan wakil presiden, sebagai penegak hukum harus memegang teguh komitmen mengutamakan kualitas dan integritas.
Selain itu Prasetyo menegaskan, “Kita buktikan bahwa harkat dan martabat Kejaksaan selaku penegak hukum harus tampil terdepan menjadi contoh di antara jajaran penegak hukum lainnya dengan memegang teguh personalitas dan integritas.” tegasnya.muzer/kie-MP1

Leave a Comment