Pisah Sambut Kasubdit Badiklat Kejaksaan RI

JAKARTA  – Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI Ragunan, Jakarta, Selasa (15/1) menggelar acara syukuran dan pisah sambut pejabat Kasubid Diklat Teknis dan Fungsional di bidang lingkungan Pusat Diklat Teknis dan Fungsional, di lantai 4 gedung Wicaksana.

Syukuran dan pisah sambut 3 pejabat tersebut di atas Kasubid Akademik Virginia Hariztavianne, SH, MH, BBus, MM yang dipromosikan menjadi Kordinator pada Kejati Banten guna Inneke, Kasubid diusahakan dijabat oleh Imran Yusuf, SH, MH, tanya Hanjaya Chandra, SH, MH. Selanjutnya Hanjaya Chandra mendapat promosi sebagai Kasi Penuntutan pada Pidsus di Kejati Riau ..

Kaban Diklat, Setia Untung Arimuladi yang juga Ketua Umum PJI (Pesatuan Jaksa Indonesia) menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat baru dan pejabat lama di tempat baru dan berharap dapat beradaptasi dengan lingkungan dan wilayah kerja,jadilah pelopor perubahan.

Dirinya juga berpesan untuk terus meningkatkan kinerja pada jabatan yang baru disandangnya dan selalu memberikan kontribusi positif bagi institusi Kejaksaan.

“Baik-baik dalam melaksanakan tugas karena tantangan ke depan cukup berat,” pesan Untung.

Sementara itu mantan Kasubid Akademik Virgina Rista menyampaikan pesan dan kesannya selama mengabdi di Badiklat.

“Tiada yang lebih berkesan selain di Badan Diklat Kejaksaan dimana kekompakan begitu terasa  dan lingkungan yang asri membuat nyaman selalu,” katanya.

Sementara Hanjaya Chandra menyampaikan kesannya selama berlangsung di Badan Diklat, Kejaksaan RI sangat terasa kesulitan kekeluargaan.

“Bekerja secara  tim bekerja dengan  baik sebagai struktural, penyelenggara, Matgaklin dan tenaga pengajar,” ujar Hanjaya yang juga pengajar tentang SPPA.

Hanjata juga senang dan bahagia bisa berbagi ilmu dengan insan Adhyaksa dan berharap ilmu yang ditransferkan dapat membantu dalam pelaksanaan tugas di lapangan. muzer / franky-MP9

Leave a Comment