Malam Tahun Baru Dengan Pantai Dan Pasir Putih Di Hotel Dafam Semarang 

SEMARANG – Piccadilly Lounge & Bar berubah menjadi suasana bar di pantai lengkap dengan pasir putih. Restoran Canting dihias dengan aneka buah buahan tropis seperti Nanas, Pisang dan Semangka. Lobi didirikan gerbang dari tanaman rambat penuh dedaunan hijau. Para karyawan memakai kostum pantai plus corak bunga dan tanaman tropis. Nuansa itulah yang terlihat saat jelang pergantian tahun 2018 menuju 2019, Senin (31/12/18) malam di Hotel Dafam Semarang.
“Tropical Hawaiian, adalah tema perayaan Malam Tahun Baru kali ini. Suasana Summer dengan dekorasi daerah tropis pantai Hawaii kami hadirkan untuk para tamu. Musiknya pun selaras dengan aura pantai yang ingin ditonjolkan”, ujar Thomas Sugianto (General Manager Hotel Dafam Semarang).
Nuansa pantai memang ditampilkan untuk menuntaskan kerinduan banyak pelanggan setia hotel ini tentang bermalam tahun baru di tepi pantai.
Selain pernik pinggir laut, pesta malam tahun baru tersebut juga menghadirkan bintang tamu yaitu MC by Rizka Nova & Irhaz , live  performance by FDJ Nera, Atacoustic band, fashion show by Bayu Ramli and The Models.
Tak ketinggalan pula dengan diberikannya doorprize menginap 1 malam di Hotel Dafam di seluruh Indonesia senilai puluhan juta rupiah di semua tipe kamar serta games dengan  hadiah menarik.
Menjelang tengah malam, hentakan musik racikan FDJ Nera yang meriah membuat suasana menjadi gemuruh. Para tamu yang menginap ikut bergoyang di area lounge. Terlebih lagi ketika tiba tiba datang beberapa model yang berlenggak lenggok  sambil menari dan mengajak tamu untuk menorehkan tinta menggambar di bajunya pada sesi acara Body Painting.
Dan jelang detik-detik menuju countdown para tamu bersama seluruh staff Hotel Dafam Semarang menari bersama dipandu oleh MC dan musik DJ yang menghentak. Tepat pukul 00.00 WIB, pesta kembang api dimulai. Para tamu menikmati dari halaman depan hotel sambil meniupkan terompet. Selamat Tahun Baru 2019.franky-MP1

Leave a Comment