Dafam Semarang Susun 2125 Donat Jadi Pohon Natal

SEMARANG – Jelang hari raya Natal, berbagai tempat publik menampilkan pernik-pernik bernuansa Natal. Demikian juga dengan Hotel Dafam Semarang yang membuat pohon natal dari susunan donat, ujar Thomas saat acara gathering bersama media di Hotel Dafam Semarang, Rabu (12/12).

“Donat salah satu cemilan favorit para tamu yang selalu ada di menu breakfast hotel kami. Untuk Natal 2018 kami membuat pohon Natal Donat sebagai apresiasi terbaik untuk para tamu,” ujar Thomas Sugiarto.
Menurutnya, setiap tahun Dafam Semarang selalu membuat sesuatu yang unik terkait dengan perayaan hari besar.
Dengan 2125 Donat dan diameter 3,5 serta tinggi 3 meter, tersusunlah bentuk pohon natal.
“Keseluruhan donat menghabiskan 75 kg tepung, 10 liter minyak goreng, 6 kg gula halus, 5,2 kg mentega, 1 kg garam dan 1 kg yeast dan pengembang roti,” ungkap Chief Sunarso Wien, executive chief Hotel Dafam Semarang.
Sunarso menambahkan setelah bahan-bahan tersebut menjadi donat, disusunlah di atas rangka kawat menjulang kerucut ke atas menyerupai bentuk pohon natal pada umumnya.
Sebelumnya, hotel bintang empat yang berlokasi di jalan Imam Bonjol 188 Semarang ini telah mencatat prestasi dengan meraih The Best Online Booking Experience dari AGODA yang bertajuk Gold  Circle Awards pada tanggal 6 Desember 2018 lalu.
Penghargaan tersebut diberikan kepada hotel yang masuk kriteria komentar tamu, harga kamar, kerjasama yang baik dan memiliki tingkat responsibility yang tinggi seperti selalu memberikan feed back atau ulasan kepada customer.
Selain itu Dafam Hotel Management juga memberikan penghargaan The Best Learning and Development kepada Hotel Dafam Semarang yang dilangsungkan pada 31 Oktober 2018 lalu di Bali dalam acara Corporate Gathering.
Kedua penghargaan tersebut merupakan hadiah untuk Dafam Semarang yang telah merayakan hari lahir ke 8 pada tanggal 18 November yang lalu.franky-MP1

Leave a Comment