Badiklat Kejaksaan RI Sambut Kapus Mapim Baru

JAKARTA – Badan Diklat Kejaksaan RI pada Selasa (18/10) lalu bertempat di ruang makan mengadakan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru serta melepas tiga pegawai yang telah memasuki purna bhakti (pensiun).

Badan Diklat Kejaksaan RI memiliki Kapusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan (Mapim) baru, Sulijati yang sebelumnya menjabat Kapuslitbang untuk menggantikan pejabat lama Amran. Sementara Amran dipercaya menggantikan Sulijati sebagai Kapuslitbang di Kejagung.

“ Selamat datang bapak ibu di zona integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani di Badan Diklat Kejaksaan RI, dalam acara makan siang dan pengantar tugas pak Amran  dan ibu kapusdikkat mapim,” ujar Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI.

Dalam kesempatan ini Kaban Diklat juga menyampaikan ucapan  berterimakasih kepada Kapusdiklat Mapim lama  yang telah ikut serta membangun Pusdiklat Mapim berbasis IT.

“Terimakasih  kepada bapak Amran  yang telah ikut membangun badan Diklat berbasis IT, terima kasih juga saya ucapkan kepada ibu Amran yang telah membesarkan dan menciptakan IAD penuh dengan kebersamaan,” katanya.

Pada kesempatan ini, Kabandiklat juga mengajak seluruh jajaran utk merapatkan barisan dan saling kerjasama dalam membangun Badiklat Kejaksaan RI lebih maju dan menghasilkan prestasi yang baik pula.

“Tunjukkan oleh jajaran Badiklat bahwa Badiklat mampu dan bisa mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, di lingkungan Badiklat telah dilakukan pencanangan pembangunan Zona Integritas dengan menggelar Komitmen bersama yang ditandatangani oleh kaban Diklat dengan diikuti seluruh jajarannya dan disaksikan langsung oleh Deputi RB Menpan dan wakil jaksa Agung RI, disusul dengan penandatanganan Pakta Integritas serentak seluruh pegawai Badiklat beberapa waktu silam.Hal ini dilakukan untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM.zer-MP1

Leave a Comment