Penutupan POR HBA Tahun 2018

JAKARTA – Jaksa Agung Dr (HC).HM. Prasetyo secara resmi menutup Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 tahun  2018, di lapangan Apel Kejaksaan Agung (Kejagung), Jl. Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (18/7).

Jaksa Agung dalam sambutannya mengatakan, berolah raga untuk menyehatkan jiwa dan raga, juga diharapkan dapat lebih mengeratkan tali persaudaraan dan kekeluargaan, dan menjadi bingkai kebersamaan diantara sesama keluarga besar Adhyaksa.

Dilanjutkannya, lebih dari seminggu, saudara-saudara saling berkompetisi untuk meraih kemenangan dalam berbagai pertandingan olahraga yang diselenggarakan,dalam hal ini ada yang menang dan ada yang kalah.

Bagi yang kalah harus sportif, bagi yang menang tetap rendah hati dan bersahaja. Karena kita satu tujuan, satu sikap, satu hati untuk negeri,” ucap Jaksa Agung.

Jaksa Agung menambahkan, janganlah berpuas diri dengan prestasi ini, selalu berusaha dan tingkatkan untuk kedepan yang lebih baik lagi.

“Meskipun kegiatan ini dilaksanakan setahun sekali, tapi hendaknya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, mengingat fungsi dari kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat, karena sehat itu lebih berharga.”

Selain itu, Jaksa Agung  mengucapkan, selamat kepada para juara diberbagai cabang yang dilombakan. “Saya ucapkan selamat, dan kepada yang belum berhasil supaya bergiat terus berlatih, untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi.”

Keluar sebagai juara umum dalam POR HBA ke 58 kali ini diraih oleh kontingen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.zer/kie-MP1

Leave a Comment