Kajari Kota Madiun Dilantik

SURABAYA – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang baru Dr Sunarta SH, MH melantik pejabat baru di lingkup Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Senin (4/6) di Aula Kejati Jatim.
Pejabat yang dilantik adalah Handoko Setiawan, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Madiun yang sebelumnya menjabat Aspidsus Kejati Maluku Utara di Sofii. Handoko menggantikan Paris Pasaribu, SH, MH yang dimutasi menjadi Kasubdit Peredaran Barang Cetakan dan Media Komunikasi pada Direktorat Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Jamintel Kejagung RI.
Sunarta juga melantik mantan Asisten Bidang Pembinaan Kejati Kalimantan Barat menjadi Kajari Trenggalek menggantikan Lulus Mustofa, SH, MH yang dipercaya menjadi Kajari Indragiri Hilir di Tembilihan.
Selain keduanya, dilantik juga seorang koordinator di Kejati Jatim berdasarkan SK Kep-IV-267/C/04/2018 tertanggal 28 April 2018.
Sebelum melantik pejabat baru selaku Kajati baru, Sunarta disambut seluruh Kajari di lingkup Kejati Jatim dan jajaran staf serta pegawai Kejati Jatim.franky-MP1

Leave a Comment