Pisah Sambut Kajati NTT Penuh Cinta

KUPANG – Karena cinta semua tak akan terasa berat. Beban seperti apapun, rasanya tak akan dianggap sebagai beban. Demikian diungkapkan Dr Sunarta SH, MH saat acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur.
“Sungguh bersyukur selama satu tahun tujuh bulan saya mampu mengemban amanah sebagai Kajati NTT dengan baik. Sangat salah kalau beranggapan NTT itu Nasib Tidak Tentu. Bagi saya NTT itu Nikmat Tiada Tara,”ungkap Sunarta yang sekarang menjabat sebagai Kajati Jatim.
Sunarta mengakui bahwa bumi NTT itu penuh kasih. “Jajaran Kejati NTT selama saya bertugs disini telah bekerja dengan hati dan kesungguhan. Ya karena cinta itu tadi.” Pendapat yang sama diutarakan pula oleh Dr Febrie Adriansyah, SH, MH yang menggantikan Sunarta sebagai Kajati NTT. “Sejak dari bandara menuju kantor Kejati NTT dan malam ini, saya melihat jajaran Kejati NTT memang kaya cinta dan senyum.”
Febri yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kajati DKI juga akan meneruskan kinerja pejabat sebelumnya. “Saya tidak akan mengubah tatanan yang sudah baik. Karena penegakan hukum di Kejaksaan hanya betul-betul bisa tercipta melalui kerja yang kondusif.”
Acara Pisah Sambut yang berlangsung di Grand Mutiara, Kamis (31/5) malam ini adalah perpisahan internal Kejati NTT. Sementara Pisah Sambut dengan Muspida setempat direncanakan berlangsung Rabu (6/6).franky-MP1

Leave a Comment