Branding Bis Badiklat Kejaksaan

JAKARTA – Kepala Badan Diklat (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi didampingi beberapa pejabat dan staf Badiklat tengah mengamati tiga buah Bus milik Badiklat Kejaksaan, yang baru tiba di Badiklat Jakarta, Jumat (20/4) setelah selama beberapa hari di
Branding dengan simbol-simbol dan lambang Badiklat Kejaksaan RI.
Kaban Diklat dengan seksama meneliti dari berbagai sudut bis yang berwajah baru punya warna putih hijau tua  dengan identitas sebelah kanan bertuliskan Badan Diklat Kejaksaan RI  Kampus A Ragunan dan logo Kejaksaan dan sebelah kiri Kampus B Ceger dan bagian belakang bertulisan Membangun Sumber Daya Manusia Profesional, Proporsional, Berintegritas dan Berhati Nurani “Satu dan Tak Terpisahkan” serta identitas Badiklat seperti  websaite www.badiklatkejaksaan.net, media sosial Badiklat di facebook, twiter.
Keberadaan tiga bis Badiklat yang sudah di branding (identitas lembaga) tersebut telah diunggah ke laman facebook di grup The Procekutors Aliance (TPA) sebuah grup media sosial yang sering digunakan untuk diskusi bagi warga Adhyaksa oleh Hanjaya Chandra.
“Semoga dengan adanya Iklan Berjalan ini, masyarakat luas lebih mengenal keberadaan Badan Diklat Kejaksaan R.I,” kata Hanjaya.
Sementara itu menurut Micky Putra dalam pandangannya  mengatakan, sangat perlu membuat sebuan brand“  Ijin saran, kita perlu membuat sebuah brand yang lekat di masyarakat,” tulis Micky di grup TPA.
Semoga dengan kehadiran tiga bis dengan wajah baru dan beridentitas Badiklat dapat membantu kesuksesan dan kelancaran proses dalam kegiatan-kegiatan kepenyelenggaraan Diklat.muzer-MP1

Leave a Comment