Suasana Haru Warnai Pamitan Jamdatun

JAKARTA – Suasana haru mewarnai acara pamitan Dr. H.C. Bambang Setyo Wahyudi, S.H, M.M. selaku Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun), Senin (28/8) di Sasana Dharma Pradata (Datun), Kejaksaan Agung RI.

Acara yang dihadiri oleh seluruh karyawan bidang Datun, juga terlihat Kajati NTT, Dr Sunarta, Kajati DIY, Sri Harjati, dan Kajati Banten, Agus Djaya.
Sosok Jamdatun di mata anak buahnya adalah sosok Bapak yang mengayomi, rendah hati serta tak alergi akan masukan, membuat warga Datun Kejaksaan RI merasa kehilangan.
Suasana haru makin terasa saat penyampaian pesan dan kesan termasuk berbagai pengalaman manakala memimpin Datun maupun saat dipimpin oleh Jamdatun.
“Berat bagi saya untuk meninggalkan keharmonisan keluarga Datun ini. Namun karena memang sudah saatnya saya peegi, namun tak sedetikpun jiwa saya berpaling dari apa yang telah kita kerjakan bersama,” ungkap Bambang Setyo Wahyudi.
BIOGRAFI
Disela acara pamitan tersebut, diserahkan pula buku ‘Cah Ndeso Mekikis Menggapai Mimpi (Sebuah Biografi Bambang Setyo Wahyudi)’ yang disusun dan diterbitkan oleh Majalah PRISEKUTOR. Buku diserahkan oleh Kajati NTT, Sunarta yang juga Pemimpin Redaksi Majalah PROSEKUTOR.
“Buku ini penuh filosofi tentang arti kesederhanaan, kinerja yang mengedepankan profesionalitas. Kami bangga mendapat amanah dan ijin untuk membukukannya,” ungkap Sunarta yang pernah satu wilayah tugas dengan Jamdatun.
Sebelum acara pamitan, warga Datun Kejaksaan RI juga memberi kejutan ulang tahun pada Jamdatun.franky-MP1

Leave a Comment