Kajati DKI Tunjuk Jaksa Peneliti Dalam Kasus Jennifer Dunn

JAKARTA – Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Tonny Spontana telah mengeluarkan Surat Perintah Penunjukan Jaksa Penuntut Umum untuk mengikuti perkembangan penyidikan perkara tindak pidana No.: Print-83/O.1.4/Euh.1/01/2018 tangal 17 Januari 2018 atas namaTersangka Jennifer Dunn dan Tersangka Ferly Feisal Salim.

Sebagaimana diketahui, kedua tersangka diduga melakukan tindak pidana sebagaimana diatur pada Pasal 114 ayat (l) Sub. Pasal 112 ayat (l) Junto Pasal 132 ayat (l) UURI. No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Adapun Jaksa Peneliti yang ditunjuk untuk memantau perkembangan penyidikan adalah Nova Puspitasari, Ajie Prasetya dan Sigit Suharyanto. Hal itu disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati DKI, Nirwan Nawawi dalam siaran persnya.

“Penerbitan Surat Perintah tersebut adalah sebagai tindak lanjut diterimanya SPDP No.: B/699/XII/2017/Dit.Resnarkoba tanggal 31 Desember 2017 atas nama tersangka Jennifer Dunn dan tersangka Ferly Feisal Salim yang telah diterima sebelumnya oleh kejaksaan Tinggi tanggal 9 Januari 2018,” ungkap Nirwan.

Kasus Jedunn, nama beken artis sinetron tersebut menjadi sorotan masyarakat sebab penangkapan ini adalah yang ketiga kalinya bagi Jedunn. Barang bukti dalam kasus ini berupa:
• 1 (satu) kotak bekas rokok yang didalamnya di duga berisi Narkotika golongan 1 jenis shabu berat brutto 0,6 (nol koma enam) gram
• 1 (satu) buah alat sedotan pipet plastik.muzer/franky-MP1

Leave a Comment