Jaksa Agung Hadiri Sepeda Sehat

Ribuan peserta serta panitia Sepeda Sehat Hari Anti Korupsi 2014 Kejaksaan Jawa Tengah, Minggu (7/13) dikejutkan dengan kehadiran “tamu istimewa” Jaksa Agung RI Prasetyo.

Kedatangan orang nomor satu di Kejaksaan RI tersebut menambah semarak kemeriahan acara yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia. Kepada masyarakat Jawa Tengah, khususnya Semarang, Jaksa Agung meminta kepada masyarakat untuk membantu Kejaksaan dalam memberantas korupsi.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, peran masyarakat dalam mendukung kinerja kami dengan melaporkan adanya tindak korupsi. Selain itu tentunya dengan menanamkan sifat antikorupsi dimanapun, termasuk dikeluarga.”

Prasetyo juga menuturkan bahwa korupsi itu dampaknya merugikan bukan perindividu, namun berdampak kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ketua panitia, J Hendrik P menambahkan bahwa mencegah korupsi itu tidak bisa hanya dengan menghimbau, namun dengan tindakan nyata. Acara sepeda sehat hari antikorupsi ini diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah bekerjasama dengan Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwakat) Jawa Tengah.

franky-kie

Leave a Comment