Majalah Prosekutor Online

Suluh Hukum Masyarakat

Saturday, Nov 18th

Last update08:17:21 AM GMT

You are here

 

Kabar Gedung Bundar

Kejaksaan Agung Persahabatan Tenis Meja vs PT.Krakatau Steel

Surel Cetak PDF

JAKARTA-Perkumpulan Tenis Meja Kejaksaan Agung, Adhyaksa Table Tenis Club (ATTC) yang belum lama terbentuk itu menggelar pertandingan persahabatan dengan PT Krakatau Steel. Pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan di Kejaksaan Agung RI Jumat (7/4) tadi pagi.

Pertandingan Persahabatan itu di hadiri Jaksa Agung Muda Perdata dan Usaha Negara Dr.Bambang Setyo Wahyudi, Jaksa Agung Muda Pengawasan Prof Widyopramono, Direktur Utama  PT Kratau Steel Emas Wignantoro,para Direksi PT KS, Direktur PPH, Kordinator Datun Priyanto dan sejumlah Pejabat eselon II di lingkungan Kejaksan Agung RI.

Kejaksaan Tingkatkan Audit Internal Untuk Keperluan Pengawasan Melaui Diklat Auditor

Surel Cetak PDF

JAKARTA​ - Upaya meningkatkan kemam​puan dan penguasaan aparat Kejaksaan dalam melaksanakan internal Audit untuk keperluan penanganan perkara maupun keperluan pengawasan internal​,​​ ​Kejaksaan RI​ ​mela​l​ui Badan Diklat ​ ​menggelar Diklat Auditor​ serta ​Diklat Tim Pengawala​n Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4​) Angkatan II​.

Dibuka oleh ​Plt.Kepala Badan Diklat Kejaksaan Muhammad Yusni, Rabu (5/4), Diklat Auditor ini diselenggarakan karena Institusi menginginkan agar para Pemeriksa dalam melaksanakan ​pengawasan atas kinerja dan keuangan internal dapat meningkat baik dalam mutu maupun kualitasnya.

Sugeng Pudjianto Pimpin Kejati Jawa Tengah

Surel Cetak PDF

MAJALAH-PROSEKUTOR.COM, Jakarta : Setelah cukup lama tanpa ‘pucuk pimpinan’ Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah akhirnya memiliki  seorang pemimpin. Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor KEP-410/A/JA/05/2016 tertanggal 27 Mei 2016, Sugeng Pudjianto, SH, MH yang sebelumnya Inspektur III pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan RI, dipercaya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Sugeng Pudjianto sendiri sebelumnya juga pernah bertugas di Kejati Jateng sebagai Asisten Bidang Tindak Pidana Umum tahun 2011.

Jamwas : 'Katabelece Itu Hanya Fitnah'

Surel Cetak PDF

MAJALAH-PROSEKUTOR.COM, Jakarta : Jaksa Agung Muda Pengawasan, Prof Widyo Pramono, Kamis pagi (18/2) telah menghadiri undangan resmi dari Dewan Etik Hakim Konstitusi di Gedung Mahkamah Konstitusi di Medan Merdeka Barat Jakarta.

Sumber PROSEKUTOR di gedung tersebut, mendapat informasi bahwa mantan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) ini menyatakan tidak pernah menerima surat yang ditenggarai berasal dari Prof. Arief Hidayat yang juga Ketua Mahkamah Konstitusi RI.

Halaman 2 dari 14