Majalah Prosekutor Online

Suluh Hukum Masyarakat

Thursday, Nov 23rd

Last update11:58:11 AM GMT

You are here

 

Kabar Gedung Bundar

Kejaksaan Harus Meningkatkan Integritas Moral

Surel Cetak PDF

Kejagung Uber Mantan GM Chevron

Surel Cetak PDF

Tim Khusus Segera Dikirim ke Amerika

 

Pemerintah Segera Tetapkan Aturan 'Lindung Nilai'

Surel Cetak PDF

Jampidsus Kejaksaan Agung RU, Widyo Pramono bersama dengan Ketua BPK Rizal Jalil, Gubernur Bank Indonesia Agus Martoyudo, Kabareskim Suhardi Alius dan Prof Eddy Mulyadi (Deputy Investigasi BPKP) serta Agung Pramono (Auditor Senior BPK) memberikan keterangan pers seusai diterima Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Kedatangan mereka dalam rangka melaporkan kepada Presiden tentang Lindung Nilai atau Hedging. Pemerintah dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam waktu dekat akan menetapkan aturan mengenai transaksi lindung nilai (hedging).  Hal ini diperlukan untuk meminimalkan kerugian akibat selisih kurs yang membebani APBN.

Kejagung RI Jalin Kerjasama Bilateral Dengan Kejagung Tiongkok

Surel Cetak PDF

Belum lama ini, Jampidsus Widyo Pramono melakukan kunjungan ke Tiongkok (dulu China) untuk membahas persiapan MoU di antara kedua negara. “Nantinya MoU akan ditanda tangani pak Jaksa Agung setelah Presidential Election (pilpres),” tandas Widyo di ruang kerjanya belum lama ini.

Widyo menerangkan bahwa Jaksa Agung Tiongkok, Cou Jian Miing menyambut baik kerjasama bilateral menyangkut masalah situasional penegakan hukum tindak pidana korupsi, yang tetap akan menjalin kerjasama dengan melalui MLA (Mutual Legal Assistant).

Halaman 8 dari 14