Majalah Prosekutor Online

Suluh Hukum Masyarakat

Thursday, Nov 23rd

Last update11:58:11 AM GMT

You are here

 

Galeri

Presiden Kunjungi Ruang Kelas

Surel Cetak PDF

Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono di dampingi Kepala badan Diklat Kejaksaan RI Muhammad Salim meninjau ruang kelas di Gedung Diklat Komplek Adhyaksa Loka pusat kegiatan pengembvangan dan pembinaan terpadu Sumber daya Manusia ( SDM ) Kejaksaan Jalan Raya Hankam No.60 Ceger Jakarta-Timur,Jumat (12/9).

Saat kunjungannya di Kelas Diklat Wira Intelijen pada Kejaksaan SBY memberikan informasi saat memberikan sambutan pada peresmian Adhyaksa Loka dan RSU Adhyaksa, bahwa untuk memenuhi kebutuhan kesejahteraan para pegawai Kejaksaan,dalam waktu secepatnya akan di teken.

Tinjau RSU Adhyaksa

Surel Cetak PDF

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Terpilih Joko Widodo menyalami seorang pasien yang dirawat di RSU Adhyaksa yang baru saja di Resmikan oleh Presiden RI di Kompleks Adhyaksaloka di Jalan Mabes Hankam Raya No.60, Ceger, Jakarta Timur, Jumat (12/9).

Peresmian Ceger Ditunda

Surel Cetak PDF

Peresmian pusat pelatihan Lejaksaan di Ceger yang rencananya digelar esok hari Kamis (11/9) pukul 15.00 akhirnya ditunda hari Jumat (12/9).

Supervisi Intel Kejati Jateng

Surel Cetak PDF

Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Sesjamintel) Pietra Sany, SH, MH, bersama Kasubdid Polsusbud Sunarta, SH, MH, Selasa (9/9) melakukan kunjungan kerja dalam rangka supervisi capaian kinerja bidang Intelijen se Kejati Jateng.

Halal Bihalal Badiklat Kejaksaan RI

Surel Cetak PDF

Rasa syukur dalam balutan suasana Idul Fitri 1435 H bagi Badan Diklat Kejaksaan RI terasa berlimpah-limpah. Ini dikarenakan ujian untuk kembali fitri bisa terlalui dengan baik serta tantangan untuk menyelenggarakan rangkaian perayaan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) bisa dilaksanakan dengan sukses.

Demikian diungkapkan M.Salim, Kepala Badan (Kaban) Diklat Kejaksaan saat mengawali acara Halal Bihalal Badan Diklat sekaligus Pembubaran Panitia HBA Tahun 2014 di Aula Badan Diklat Kejaksaan, Ragunan, Jakarta Selatan.

"Tantangan terberat yang dipikul Badan Diklat saat menjadi Panitian HBA 2014 adalah saat menyelenggarakan Family Gathering. Bagaimana tidak? Acara itu melibatkan ribuan warga Axhyaksa dan dilaksanakan di Kebun Binatang Ragunan," ungkap Salim yang juga menjadi Ketua Umum Perayaan HBA 2014 lalu.

10 Besar PPPJ Angkatan 71 Gel I Dikuasai Luar Jawa

Surel Cetak PDF

Zona elite 10 besar dari 298 jaksa baru yang telah dilantik Jaksa Agung Basrief Arief, Senin (11/8) dikuasai oleh peserta dari Kejati/Kejari asal luar pulau Jawa. Adalah Arih Wira S dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (rangking 8) yang menjadi satu-satunya peserta PPPJ yang bukan berasal dari kejaksaan luar Jawa. Posisi terbaik diraih Aisyah dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dengan peroleh jumlah nilai mencapai 84.53.

Halaman 9 dari 19