Majalah Prosekutor Online

Suluh Hukum Masyarakat

Thursday, Nov 23rd

Last update11:58:11 AM GMT

You are here

 

Galeri

PROSEKUTOR Melaju Ke Semifinal

Surel Cetak PDF

Meski harus kehilangan satu pemain lantaran kesibukan kerja, tim Majalah Prosekutor berhasil meloloskan satu pasangan gandanya ke semifinal 'Turnamen Djarum Bulutangkis Antar Media 2014' Zona Tengah yang berlangsung di GOR Pamardi Utomo Semarang, Rabu (5/11).

Prosekutor yang semestinya menurunkan pasangan Muh Setiono/Hari Susila (usia 35 ke bawah) dan Franky/Solikun (usia 45 keatas), harus merelakan satu pasangan tak bertanding karena Hari Susila berhalangan hadir. Meski demikian pasangan dadakan Muh Setiono/Solikun ternyata mampu mengungguli lawan-lawannya dan melaju ke semifinal.

Jambin Ikut Ujian S-3 UNHAS

Surel Cetak PDF

Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Muhammad Salim membuka pelaksanaan Ujian Proposal Penelitian bagi mahasiswa program Doktor ilmu Hukum Universitas Hasanuddin yang berlangsung di Gedung Satya (eks Litbang) Badan Diklat Kejaksaan RI Ragunan Jakarta, Jumat (17/10)

Farewell Party Suwarno dan Taufik

Surel Cetak PDF

Setelah setahun 2 bulan 10 hari bertugas di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di bidang intelijen, Kasi I Taufik Djalal dan Kasi II Suwarno, Minggu (12/10), pamitan untuk selanjutnya bertugas sebagai Koordinator di Sulawesi Tengah dan di Kepulauan Riau.

Jumpa Anggota TPA

Surel Cetak PDF

Berawal dari sosial media Facebook, insan Adhyaksa yang peduli pada insitusi Kejaksaan membentuk wadah The Prosekutor Aliance (TPA) yang sampai saat ini telah beranggotakan 5036. Beranggotakan para jaksa, TU, sampai awak media, Jumat (10/10) adalah kali pertama TPA mengadakan Bakudapa (pertemuan) di Rarampa Resto Mahakam Jakarta. Selain temu langsung, bakudapa tersebut untuk memperkokoh tali silaturahmi bagi warga Adhyaksa khususnya para Jaksa yang tergabung di TPA.

Senam Rakernas

Surel Cetak PDF

Untuk menghilangkan penat selama mengikuti Rakernas Kejaksaan di Badiklat Ragunan, Jumat pagi (10/10), para peserta mengikuti senam sehat di lapangan apel.

Wakil Jaksa Agung RI, para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Diklat, Kajati Se Indonesia, asisten Kejati tipe A dan pejabat eselon II semuanya berbaur di bawah arahan para instruktur senam.

Idul Kurban Di Kejati Jateng

Surel Cetak PDF

Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Minggu (5/10), usai sholat ied di halaman Kejati Jateng melakukan pemotongan hewan kurban dengan dibantu warga sekitar dan jamaah mesjid setempat.

Halaman 6 dari 19