Majalah Prosekutor Online

Suluh Hukum Masyarakat

Saturday, Nov 18th

Last update08:17:21 AM GMT

You are here

 

Razia Peserta Diklat

Surel Cetak PDF

Jakarta - Sejumlah rokok dari berbagai merk hasil penggeledahan dari kamar-kamar siswa peserta Diklat semalam yang dilakukan oleh Petugas Pengamat Penegak Disiplin (MATGAKLIN) dimusnahkan di tengah lapangan Apel Badan Diklat Kejaksaan RI Ragunan Jakarta, Selasa Pagi (10/9). Razia Barang hasil penggeledahan dimusnahkan dengan cara dibakar.

Kegiatan pemusnahan ini melibatkan sejumlah unsur Pejabat dan Matgaklin setempat dan disaksikan para peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan III dan IV dan peserta Diklat Pembentukan Jaksa (PPPJ) angkatan 70 tahun 2013.

bakarPemusnahan barang bukti hasil razia tersebut dilakukan oleh Ketua Senat umum PPJ angkatan 70 Barkhah Dwi Hatmoko dan disaksikan langsung oleh Sesbadiklat Yusuwa Kusuma yang didampingi Satgas Matgaklin Effendi Kalimudin saat memimpin Apel Peserta Diklat. "Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan," ujar Yusuwa.

Dalam kesempatan ini Yusuwa memohon maaf selama menjadi Sesbadiklat bila ada kekurangan dan sekaligus panit untuk memasuki Bidang Datun di Sesjam Datun.

*muzer/kie

Add comment


Security code
Refresh