Majalah Prosekutor Online

Suluh Hukum Masyarakat

Friday, Nov 24th

Last update09:00:37 AM GMT

You are here

 

Pelantikan Pejabat Baru Badiklat Kejaksaan RI

JAKARTA - Sekretaris Badan Diklat Kejaksaan Elvis Johny melantik Pejabat Eselon III di lingkungan Badan Diklat Kejaksaan, Jakarta, Kamis (19/10) di gedung Wira.

Pejabat baru yang di lantik adalah Subekhan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggara pada Pusat Diklat Teknis dan Fungsional (Pusdiklat DTF) menggantikan Pejabat lama Asnawi yang dipromosikan menjadi Asisten Perdata dan tata Usaha Negara (Asdatun) pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Sekretais Badan Diklat Elvis Johny dalam sambutannya mengatakan agar Kabid  yang baru dilantik untuk segera bisa beradaptasi dengan pelaksana yang ada dan berharap dapat menjadi pola contoh sebagai pemimpin. Elvis menegaskan, Badiklat inilah sebagai medianya untuk menanamkam jiwa disiplin melalui Matgaklin (Pengamat, penegak disiplin).

"Karena itu Diklat harus berubah dan mampu meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia di lingkungan Kejaksaan RI.Berdasarkan Surat Keputusan jaksa Agung RI Nomor: Krp-IV-558/C/09/2017 mengangkat Subekhan sebagai Kepala Bidang Penyelenggara pada Pusat Diklat Teknis dan Fungsional.

Turut hadir pada pelantikan pejabat baru tersebut, Kapusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan (Mapim), Kapusdiklat DTF, seluruh pejabat eselon III dan IV serta sejumlah pegawai di lingkungan Badan Diklat Kejaksaan.muzer-MP1

Add comment


Security code
Refresh