Majalah Prosekutor Online

Suluh Hukum Masyarakat

Monday, Dec 11th

Last update11:38:48 AM GMT

You are here

 

Sambut HBA ke-57, Kejati Jateng Gelar Bazar Murah

SEMARANG - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah menggelar Bazar Murah di area Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Rabu (21/6).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara Hari Bhakti Adyaksa ke 57 di tahun ini. Berbagai macam kebutuhan pokok dan kebutuhan lebaran digelar untuk masyarakat sekitar.

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Sulijati mengatakan pihaknya menggandeng Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Bulog dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Sulijati yang telah dipromosika sebagai Kapuslitbang Kejaksaan Agung RI, Bazar digelar untuk kebutuhan lebaran bagi segenap pegawai Kejati dan masyarakat sekitar.

"Bazar ini dilaksanakan dalam rangka HBA ke 57 dan ultah IAD ke 17 dan PJI ke 24. Kami utamakan masyarakat sekitar dan pegawai Kejati Jateng. Harganya sangat murah dan sangat terjangkau."

Menambahkan, Ketua Hari Bhakti Adyaksa, Aspidsus Heru Chairudin menyatakan kalau kegiatan ini turut membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga murah. Selain itu, pihaknya juga mengharapkan masyarakat dapat mempersiapkan lebaran tanpa takut kantong mahal. Menurutnya, hal ini baik dilakukan demi merangkul masyarakat berkesadaran hukum yang baik.

"Acara ini kami gelar selama sehari. Jadi harapan kami, masyarakat bisa mengenal kejaksaan dan aparatur penegak hukum lainnya. Supaya kami bisa mengajak mereka untuk semakin mengerti hukum," imbuhnya. Heru menambahkan, dalam rangkaian HBA ini puncaknya akan sampai pada tanggal 22 Juli 2017 mendatang. Acara puncaknya, lanjut dia Kejati akan menggelar upacara bendera. Pihaknya juga akan menghelat beberapa kegiatan lomba sebagai perekat silaturahmi para jaksa.marnie-MP1

Add comment


Security code
Refresh