Majalah Prosekutor Online

Suluh Hukum Masyarakat

Friday, Nov 24th

Last update09:00:37 AM GMT

You are here

 

Jurnalis Badminton Club Gelar Franky Cup I

Surel Cetak PDF

SEMARANG – Pasangan ganda putra Saptama (RRI) dan Bowo (RRI) akhirnya tampil sebagai yang terbaik dalam kejuaraan bulutangkis khusus ganda yang digelar Jurnalis Badminton Club (JBC) dengan Label FRANKY CUP I. Pada partai final yang digelar di lapangan bulutangkis Bangkong, Semarang, belum lama ini. Saptama/Bowo mengalahkan Sigit (RRI)/Jafti (Radar Semarang) dengan skor 30-25.


 

 

 

 

Dengan hasil ini, Saptama/Bowo berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta beserta piala. Sementara Sigit/Jati memperoleh hadiah uang Rp 2 juta dan piala. Sebelumnya di partai semifinal pasangan Saptama/Bowo mengalahkan Ismu Puruhito (Radar Semarang)/Solikun (Prosekutor) dengan skor 30-17. Sementara pasangan Sigit/Jati mengalahkan Agung (Direktur Teknik PSIS)/Nurkholis (Prosekutor) dengan skor 30-28. Pada perebutan juara ke III dan IV pasangan Ismu/Solikun menghentikan perlawanan Agung/Nurkholis dengan skor 30-19.

“Hasil dan hadiah kejuaraan ini tidaklah terlalu penting, tetapi yang utama adalah jalinan silaturahmi antara wartawan dan para sumber melalui olahraga khususnya bulutangkis. Kegiatan ini selain menyehatkan badan juga untuk lebih mengakrabkan lagi dengan cara berolahraga sambil guyonan,” kata Franky (Prosekutor) yang kali ini bertindak sebagai penyandang dana.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kejuaraan ini sendiri sudah dimulai sejak pertengahan bulan Maret dan diikuti puluhan peserta aktif yang tergabung dalam JBC. Koordinator cabor bulutangkis SIWO PWI Jateng, Arman Ariyanto (Wawasan) menjelaskan bahwa even seperti ini dilaksanakan secara kontinyu. “Setahun bisa dua atau tiga kali, di antaranya Agung Cup yang sudah memasuki tahun ke V yang biasanya dilaksanakan menjelang akhir tahun.”muhsetiono-MP

 

Add comment


Security code
Refresh