Majalah Prosekutor Online

Suluh Hukum Masyarakat

Thursday, Nov 23rd

Last update11:58:11 AM GMT

You are here

 

Kejaksaan Agung Persahabatan Tenis Meja vs PT.Krakatau Steel

Surel Cetak PDF

JAKARTA-Perkumpulan Tenis Meja Kejaksaan Agung, Adhyaksa Table Tenis Club (ATTC) yang belum lama terbentuk itu menggelar pertandingan persahabatan dengan PT Krakatau Steel. Pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan di Kejaksaan Agung RI Jumat (7/4) tadi pagi.

Pertandingan Persahabatan itu di hadiri Jaksa Agung Muda Perdata dan Usaha Negara Dr.Bambang Setyo Wahyudi, Jaksa Agung Muda Pengawasan Prof Widyopramono, Direktur Utama  PT Kratau Steel Emas Wignantoro,para Direksi PT KS, Direktur PPH, Kordinator Datun Priyanto dan sejumlah Pejabat eselon II di lingkungan Kejaksan Agung RI.

Terbentuknya klub tenis meja ini berawal dari latihan yang dilakukan oleh penggemar tenis meja dari berbagai bidang di Kejaksaan Agung. Kemudian atas inisiatif Asisten Khusus Jaksa Agung Dr Asep Nana Mulyana dan Asisten Umum Febriansyah yang juga ikut melakukan latihan rutin serta beberapa anggota yang aktif di medsos Facebook,  dibentuklah klub dengan nama Adhyaksa Table Tennis Club.

Hal itu disampaikan oleh Ketua ATTC yang juga selaku ketua Panitia Pertandingan Persahabatan, Dr Asep Nana Mulyana dalam sambutannya. "Sebenarnya Pertandingan ini biasa-biasa saja, tapi ternyata seperti Pertandingan International,” katanya."

Kami pun tak menyangka pertandingan semeriah ini,” tambah Asep

Sementara itu Jaksa Agung Muda Pengawasan, Prof Widyopramono yang juga ikut memperkuat ATTC dalam sambutannya, sangat-sangat mengapresiasi acara Pertandingan Persahabatan yang baru pertama kali digelar itu. Dengan bermain ping pong, diharapkan menambah semangat dalam bekerja dan kesehatan bisa terjaga.

Menurut  Direktur Utama PT.KS Emas Wignantoro pertandingan persahabatan denga ATTC Kejaksaan Agung merupakan kehormatan bagi dirinya dan Krakatau Steel. "Ini merupakan kehormatan bagi saya karena baru seminggu tugas di PT Krakatau Steel,” terangnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pertandingan Persahabatan antara ATTC versus PT Krakatau Steel terbagi menjadi 3 grup, grup pertama di awali dengan ganda yaitu meja pertama Jamwas Prof Widyo berpasangan dengan Herry melawan Dirut PT KS Emas Wignantoro yang berpasangan dengan Heru. Meja kedua JAM Datun Dr (HC) Bambang Setyo Wahyudi berpasangan dengan Sartana melawan Budi Mulyana/Fadly (PT KS). Asisten Khusus Jakasa Agung  Dr Asep Mulyana/Setyo melawan H Sigit/Sumar, Asisten Umum Jaksa Agung Febriansyah/Koko melawan Fahrul/Dedy.Muzer-MP2

 

Add comment


Security code
Refresh