Majalah Prosekutor Online

Suluh Hukum Masyarakat

Saturday, Nov 18th

Last update08:17:21 AM GMT

You are here

 

Telkomsel Luncurkan Kartu Komunitas untuk Wartawan

MAJALAH-PROSEKUTOR.COM, Semarang : Telkomsel meluncurkan Central Java Journalist Card untuk wartawan. Kartu komunitas ini diberikan kepada wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Pemprov dan DPRD Jawa Tengah (FWPJT), Selasa (19/1).

"Kartu ini merupakan kartu komunitas pertama yang diberikan kepada komunitas wartawan di Tanah Air," ujar GM Sales Telkomsel Region Jateng and DIY, Djony Heru Suprijatno, saat memberikan kartu komunitas secara simbolis kepada Damar Sinuko, Ketua FWPJT.

Kartu komunitas, kata Djoni merupakan layananan CUG (Closed User Group) yang dikenal pula dengan layanan Hebat Telkomsel, yang ditujukan untuk komunitas, dimana masing-masing anggota komunitas yang terdaftar dalam komunitas CUG tersebut dapat saling berkomunikasi antarsesama anggotanya, baik lewat voice call maupun sms, secara gratis 24 jam.

"Dengan layanan ini, antar sesama anggota FWPJT dapat berkomunikasi secara gratis 24 jam selama 30 hari, tanpa ada kendala kehabisan pulsa," ujar Djoni.

Dijelaskan, saat ini jumlah pemakai kartu komunitas di Jateng and DIY tercatat sebanyak 2,4 juta. Di Jateng DIY, saat ini  telah tersebar lebih dari 7.000 BTS, kecepatan internet sampai dengan 42 Mbps (3G) dan 70 Mbps (4G). franky-MP1

Add comment


Security code
Refresh